Contact us

Name

Email *

Message *

Tuesday 12 August 2014

19:51
2
Memutihkan kulit menggunakan ramuan kunyit

Memutihkan kulit menggunakan ramuan kunyit_kunyit terkenal sebagai bahan-bahan ramuan tradisional.kunyit dapat digunakan sebagai bahan ramuan kecantikan dan juga ramuan kesehatan.sebagian besar orang indonesia menggunakan kunyit sebagai bahan bumbu masak.sudah terbukti banyak sekali manfaat dari kunyit.kunyit mudah didapat didesa-desa dan banyak dijual di pasar tradisional debgan harga yang relatif murah.

Kunyit dapat Memutihkan  kulit dengan berbagai ramuan.dalam pembuatan ramuan tradisional bagi kecantikan,kunyit dapat digunakan sebagai masker wajah juga lulur.intinya kunyit dapat Memutihkan kulit pada seluruh tubuh.bagi yang mempunyai kulit gelap bisa mencoba dengan Ramuan kunyit ini.kenapa tidak?karena kunyit mudah didapat dan tidak mahal.

Berbagai ramuan untuk memutihkan kulit menggunakan kunyit sebagai berikut:

  • Kunyit dengan madu
Ambil bubuk kunyit tambahkan sedikit madu dan tambahkan air.aduk sampai merata seperti pasta.

  • Kunyit dengan susu
Bubuk kunyit dicampur dengan bubuk susu.tambahkan sedikit air dan aduk sampai rata.sampai dapat digunakan untuk masker atau lulur.

  • Kunyit dengan air mawar
cara ini sama dengan diatas yaitu menggunakan bubuk kunyit.tambahkan air mawar sebagai aroma mawar yang wangi.aduk hingga seperti pasta yang siap digunakan untuk masker dan lulur.

Sekian cara membuat ramuan untuk memutihkan kulit menggunakan ramuan kunyit.anda dapat membuatnya sendiri dirumah.pembuatanya sangat mudah dan tidak ribet.dengan menggunakan ramuan tradisional ini anda akan mendapatkan kulit putih bercahaya.

2 comments:

  1. sangat bermanfaat ,,, kunjungi balik gan
    http://cara-merawat-wajah-biaya-murah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Iya sob ini mo kunjung balik ke tempat anda.mksh bnyk dah kunjung kemari

    ReplyDelete