Contact us

Name

Email *

Message *

Tuesday 5 August 2014

01:02
Tips penggemuk badan kurus banget
Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita.bagi yang mempunyai tubuh terlalu kurus pasti berkeinginan memiliki tubuh yang berotot.begitu sebaliknya bagi yang memiliki badan melar terlalu gemuk juga ingin tubuh yang kurus.untuk mempercantik body anda kali ini saya memberi sedikit pengetahuan saya tentang tips penggemuk badan kurus banget.

Tubuh yang terlalu kurus pasti terlihat tonjolan-tonjolan tulang dimana-mana.bila tubuh ideal badan akan terlihat segar dan tonjolan tulang akan tertutup oleh daging.tubuh kurus dipengaruhi oleh dua faktor yaitu:

  • Faktor genetika
Mungkin kedua orang tua ada yang bertubuh kurus atau salah satunya bertubuh kurus biasanya akan menurun kepada anak juga mempunyai tubuh yang kurus.maka dari faktor genetika ini anda yang memiliki tubuh kurus akan susah gemuk.

  • Masalah metabolisme tubuh
Dalam hal ini mungkin anda sering mengalami gangguan sistem penyerapan makanan(absorbsi).bahkan mungkin gangguan pada saluran pencernaan makanan.misalnya anda sering mengalami diare,sakit perut,sembelit,hendaknya segera periksakan diri ke dokter spesialis dalam(internist)untuk memastikan apakah
benar anda mengalami gangguan pencernaan.karena gangguan pencernaan juga dapat mempengaruhi susah untuk gemuk.

Tips penggemuk badan kurus banget sebagai berikut:

  • Olah raga
Lakukan olah raga pembentukan otot-otot setidaknya seminggu sekali.olah raga yang dilakukan sebagai aktifitas saja untuk mengeluarkan keringat.

  • Minum susu
Rajinlah minum susu yang banyak mengandung cream(susu full krim)minimal sehari minum dua kali untuk badan yang kurus akan segera gemuk.

  • Telur
Konsumsi telur setengah matang setiap hari akan membantu anda menggemukkan badan yang kurus.

  • Makan yang teratur
sebaiknya makan yang teratur sehari 3kali atau bahkan saat beranjak tidur malam lakukan untuk (supper)makan sebelum tidur.makan pada saat seperti inilah akan mudah sekali gemuk.

  • Istirahat yang cukup
Hindari begadang sampai malam.bila kurang tidur akan mempengaruhi badan menjadi lebih kurus.dan usahakan tidur di siang hari dalam masa penggemukan badan.

  • Hindari merokok
Bagi anda yang hobby merokok hendaknya dikurangi kebiasaan seperti ini.atau lebih baik hindari saja karena merokok dapat merusak kesehatan anda.
  • Periksa ke dokter
Lakukan pergi ke dokter untuk cek up mungkin anda ada penyakit.dan bila badan anda sehat cukup dengan cara yang mudah diatas anda melakukannya dengan rutin maka anda bisa gemuk seketika.
demikian tips penggemuk badan kurus kurus banget supaya mendapatkan tubuh yang ideal khususnya yang mempunyai badan kurus banget.perbanyak konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.karena karbohidrat akan mudah tertimbun dalam tubuh seperti halnya makanan yang berlemak.misalnya banyak makan nasi,daging,jangan lupa sayur dan buah juga penting bagi tubuh.

0 comments:

Post a Comment