Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 26 November 2014

02:26
Ternyata bukan hanya jerawat saja yang menjadi pokok masalah pada wajah.Disebabkan karena jerawat yang membandel dan cara pengobatan tidak dilakukan dengan telaten.Maka akan mudah menjadikan jerawat tersebut membekas dan bahkan menjadi flek hitam.Untuk lebih jelasnya simak disini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Bandel.


Cara menghilangkan bekas jerawat

Bahayanya ketika mengalami tumbuh jerawat di wajah,pada kaum remaja sangat tidak nyaman dan merasa risih.Tangan tidak mau diam dan pingin sekali memencet dengan kuku tangan.Padahal hal yang demikian sangat tidak dianjurkan oleh dokter dan ahli kecantikan kulit.Karena pada kuku terdapat kuman bakteri yang dapat masuk kedalam luka jerawat dan malah menjadikan Jerawat semakin parah.

Kita bisa melakukan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami.Selain itu ada banyak produk kecantikan berbagai merk terkenal,namun anda harus memilih produk kecantikan yang cocok dengan tipe kulit anda.Bahkan sekarang ini sangat nge-trend alat kecantikan dari jepang yang disebut Nano Spray.Manfaat nano spray untuk kecantikan juga sangat banyak sekali.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  • Lemon
Lemon banyak mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang bandel.Caranya ambil irisan lemon dan oleskan pada bekas jerawat sampai meresap pada kulit.Diamkan 15 menit,lalu bilas hingga bersih dan lakukan secara rutin setiap hari.

  • Putih telur dan madu
Putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat membandel.Caranya Ambil putih telur tambahkan sedikit madu lalu kocok hingga merata.Oleskan pada wajah layaknya memakai masker wajah.diamkan  15 menit kemudian bilas hingga bersih.Lakukan secara rutin setiap hari.

  • Tomat
Tomat juga mengandung vitamin A dan vitamin C sangat baik untuk kulit dapat mengangkat sel kulit mati.Menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya.Caranya potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian.Letakkan potongan tomat pada bagian yang ada bekas jerawat diamkan 20 menit.bilas hingga bersih dan lakukan secarara rutin setiap hari.

  • Jel lidah buaya
Cara pakai bersihkan wajah.potong lidah buaya dan.usapkan jelly lidah buaya pada wajah.diamkan 15 menit bilas hingga bersih dan lakukan secara rutin setiap hari.

Ini Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.Cara yang sangat mudah kita dapatkan dan harganya relatif murah :).Jika anda ingin cantik dengan menggunakan produk kecantikan silahkan mencoba nano spray saat ini banyak dijual lewat Facebook.Tetapi anda harus rela menguras kocek anda demi mendapatkan kecantikan yang luar biasa.hehehe.


Baca juga>> Cara mudah menghilangkan jerawat

0 comments:

Post a Comment