Contact us

Name

Email *

Message *

Tuesday 12 August 2014

01:22
Anda bingung dengan paha yang besar?paha yang besar membuat tidak percaya diri bila memakai gaun pendek atau celana pendek.Rahasia kecantikan kita ada cara mengecilkan paha dengan melakukan senam.cukup melakukan olah raga secara rutin.biasanya lemak tertimbun pada bagian perut dan paha.bagi orang yang kurang gerak kemungkinan besar akan terjadi paha membesar.maka bagi anda yang memiliki paha besar rajinlah ber-olah raga untuk mengecilkannya.

sebaliknya paha yang kecil dan ramping akan terlihat jauh lebih seksi bila dibandingkan dengan paha besar.dengan melakukan olah raga otot paha akan terbentuk.otot pada bagian paha akan kencang dan padat.olah raga apa yang harus dilakukan?



Cara mengecilkan paha dengan melakukan senam
Anda bisa melakukan scot jump seperti gambar diatas.lakukan berulang-ulang sampai berkeringat.


  • Cara lain dari scot jump yaitu anda lakukan seperti orang duduk di kursi atau setengah jongkok seperti gambar diatas.akan tetapi tangan ditaruh menjulur kedepan.dalam gerakan ini anda menghitung kira-kira hitungan 20kali berdiri untuk istirahat sejenak.lakukan beberapa kali dalam sehari.


  • Jalan cepat juga dapat membantu anda untuk mengecilkan paha.atau naik turun tangga tanpa disadari merupakan gerakan olah raga ringan yang membentuk otot paha.
Inilah olah raga yang mudah dari Cara mengecilkan paha dengan melakukan senam.Sebaiknya pola makan juga harus diatur supaya lemak tidak menumpuk.olah raga seperti ini adalah cara yang paling tepat untuk mencegah terjadinya penumpukan lemak pada paha.dan dengan cara olah raga seperti diatas otot paha akan mengencang.


0 comments:

Post a Comment