Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 25 December 2014

19:03
Siapa ya guys yang tidak ingin memiliki payudara yang kencang dan montok?pasti setiap wanita menginginkannya.Mempunyai Payudara besar tapi kendur itu tidak level kale :D.Biarpun usia semakin tua untuk merawat kecantikan tubuh dalam hal ini payudara adalah bagian yang sensitif.Tips cara mengencangkan payudara agar montok akan membawa kenikmatan tersendiri bagi kita dan pasangan tentunya.


Cara mengencangkan payudara


Sebelum membahas tentang Cara mengencangkan payudara mari kita selidiki terlebih dahulu penyebab payudara mengendur.Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui dalam Cara merawat payudara.Kecantikan buah dada wanita dilihat dari sisi montok dan kenyalnya payudara.Jika payudara mengendur,kemungkinan karena beberapa faktor dibawah ini.

Faktor penyebab mengendurnya payudara

1. Salah memilih bra

Faktor penyebab paling utama yang membuat payudara mengendur adalah salah memilih bra.Sejak dari usia dini setelah wanita mulai remaja istilahnya sudah mulai baligh payudara semakin membesar dan seharusnya dilatih memakai bra.Dalam memilih bra jangan sampai memakai yang terlalu kecil karena akan menimbulkan rasa sakit.Jika memakai bra yang terlalu besar,maka payudara akan cepat mengendur dan tidak kencang.

2. Faktor usia

Usia yang semakin tua organ tubuh kita akan banyak mengalami perubahan yang drastis.Biasanya dikarenakan kesibukan kita sebagai ibu rumah tangga ataupun wanita karir yang sibuk setiap harinya.Tanpa kita sadari rambut sudah mulai memutih,kerutan diwajah mulai muncul begitu juga payudara akan mengendur.Biar payudara cantik,kita harus berusaha Cara mengencangkan payudara kita.

3. Karena diet

Diet juga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur dan lembek.dikarenakan kelebihan berat badan lalu melakukan diet yang tidak seimbang.menurunnya berat badan karena diet yang kurang gizi akan menjadikan payudara kendur.

4. Menyusui

Bagi ibu-ibu menyusui kandung kelenjar susu semakin meningkat dan semakin besar.Setelah menyusui payudara akan mengendur.

Cara mengencangkan payudara

  • Pilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda
  • Lakukan olah raga mengencangkan otot dada seperti push up
  • Gunakan cream payudara dan pijit perlahan dari dalam keluar lalu tarik keatas dan lakukan berulang ulang
  • Hindari tidur tengkurap
  • Konsumsi makanan yang mengandung protein dan gizi,makanan yang kaya akan vitamin E.
Sekian artikel tentang tips cara mengencangkan payudara agar montok dari Rahasiakecantikankita.Semoga tips ini dapat membantu teman-teman yang belum tahu tentang faktor penyebab mengendurnya payudara.Dan dengan cara mengencangkan payudara ini anda dapat mempraktekkannya.terima kasih...

0 comments:

Post a Comment