Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 1 December 2014

00:10
Hallo teman-teman, jumpa lagi dengan saya tetap di Rahasia Kecantikan Kita.Selalu membahas tentang kecantikan yang pertemuan kali ini akan membahas Cara mencerahkan wajah secara alami.Banyak juga sih cara mencerahkan wajah menggunakan produk kecantikan yang mahal.Akan tetapi saya memberikan tips Cara mencerahkan wajah  dari bahan-bahan alami.

Cara mencerahkan wajah

Cara Mencerahkan Wajah:

1.Cara mencerahkan wajah menggunakan beras
Beras dapat kita gunakan sebagai masker yang berguna untuk mencerahkan wajah secara alami.Pertama yang kita pilih yaitu beras jepang yang terkenal dapat mencerahkan kulit wajah.Anda dapat lihat Cara membuat masker beras .

2.cara mencerahkan wajah menggunakan bengkoang
Bengkoang terkenal sebagi bahan alami yang dapat mencerahkan kulit menjadi kuning langsat.banyak produk kecantikan yang berbahan alami dari buah bengkoang.tidak menutup kemungkinan bila kita menggunakan langsung sebagai masker wajah maka kulit wajah menjadi cerah dan bersih.sebagai berikut silahkan lihat Cara membuat masker bengkoang .Dengan memakai masker bengkoang maka kulit wajah bisa terlihat cerah alami.

3.cara mencerahkan wajah menggunakan tomat
Buah tomat banyak mengandung vitamin A dan vitamin C.Kandungan vitaminnya didalam buah tomat ini dapat membantu mencerahkan kulit serta mengangkat sel sel kulit mati.Bagaimana cara membuatnya silahkan lihat disini Cara membuat masker tomat .

4.cara mencerahkan wajah menggunakan putih telur
Putih telur dapat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.Kulit wajah yang berkerut akan terlihat tua.Dengan memakai masker putih telur,maka wajah akan terlihat cerah dan awet muda.silahkan lihat Cara membuat masker putih telur dan terserah anda mencampur dengan lemon atau madu ketika mau memakainya sebagai masker.

5.cara mencerahkan wajah menggunakan alpukat
Buah alpukat banyak mengandung lemak jenuh dan berfungsi menutrisi kulit.Buah ini bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah yaitu berperan mencerahkan wajah anda.kulit yang kering dan kusam karena kadar kelembaban kulit berkurang.Kulit yang gerlihat cerah jika vitamin kulit dan kadar kelembabannya cukup dan terpenuhi.langsung saja kita lihat Cara membuat masker alpukat .

Nah ,seperti inilah cara alami dari Cara mencerahkan wajah.Saat ini banyak juga beredar dipasaran dengan produk yang berasal dari bahan alami.Anda harus berhati-hati saja bahan tersebut dengan campuran kimia yang dapat merusak kulit anda.Terima kasih anda telah membaca Cara Mencerahkan Wajah Dari Bahan Alami.

0 comments:

Post a Comment