Contact us

Name

Email *

Message *

Saturday 16 August 2014

03:42
Diet alami setelah melahirkan secara normal

Diet alami setelah melahirkan secara normal_sebagai wanita memang sudah kodratnya dengan yang namanya melahirkan.Dimulai dari masa kehamilan tubuh serta pinggul membesar. Dikarenakan adanya perkembangan janin pada rahim seorang ibu.berat badan akan semakin meningkat hingga waktunya melahirkan tiba.untuk mengatasi tubuh yang melar setelah melahirkan saya akan berbagi rahasianya.

Sebenarnya mudah untuk mengecilkan tubuh setelah melahirkan.terutama pada bagian perut yang selalu menjadi masalah yang susah mengecil.Sewaktu saya setelah melahirkan hanya melakukan diet alami saja.Maka hasilnya cukup memuaskan.
Pada bagian pinggul juga akan segera mengecil jika anda mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Hal-hal yang harus dilakukan untuk diet alami setelah melahirkan secara normal :

  • Menyusui
ASI adalah asupan gizi yang paling penting bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi.bagi ibu menyusui,ASI yang diserap oleh bayi dapat mengurangi 5000 kalori setiap harinya.

  • Minum jamu racikan sendiri
Jamu bagi ibu yang baru melahirkan ini khusus untuk melancarkan ASI serta menyehatkan ibu yang baru melahirkan.Cara pembuatan ramuan jamu racikan sendiri ini silahkan Klik disini

  • Makan yang rutin
atur pola makan.kurangi porsi makan tetapi boleh dilakukan banyak kali.karena pengaruh ibu menyusui akan cepat lapar.

  • Memakai korset atau ikat perut
Orang jawa masih banyak yang suka menggunakan ikat perut ini.menurut saya memang lebih enak pakai ikat perut ini daripada memakai korset.dengan memakai ikat perut atau korset ini,lemak tidak akan menumpuk pada perut sehingga perut akan langsing.

  • Konsumsi buah dan sayur
Tidak lupa dengan buah dan sayuran karena makanan ini sangat baik bagi tubuh.selain dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh,juga baik asupan gizinya bagi sang bayi.

  • Minum air putih yang banyak
Mengkonsumsi air putih dapat menyehatkan tubuh.air putih juga dapat membantu meluruhkan lemak pada tubuh.

  • Olah raga ringan
Lakukan kegiatan-kegiatan seperti jalan pagi,senam kelenturan,menahan otot-otot.misalnya senam yang gerakannya dapat menahan otot perut,dan otot-otot tubuh yang lain.

Inilah kegiatan rutin yang saya lakukan setelah melahirkan.sebaiknya jangan terlalu melakukan gerakan yang terlalu kasar.Serta jangan mengangkat barang terlalu berat.cukup melakukan senam atau olahraga ringan saja baik yang melahirkan secara normal maupun operasi.sekian cara saya untuk melakukan Diet alami setelah melahirkan secara normal .

0 comments:

Post a Comment