Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 6 August 2014

19:33
Cara paling tepat menurunkan berat badan
Siapapun pasti menginginkan berat badan yang ideal.khususnya bagi anda yang berat badannya berlebihan alias kegemukan.RAHASIA KECANTIKAN KITA ada cara paling tepat menurunkan berat badan.berat badan yang ideal tentu diimbangi dengan kondisi badan yang sehat.biasanya orang yang berbadan gemuk lalu melakukan diet yang tidak tepat akan terlihat semakin kering.bahkan orang yang sudah mempunyai berat badan ideal yang mengalami kenaikan berat badan juga bingung bagaimana cara menurunkan ke berat badan yang ideal seperti semula.

Diet secara alami sangat mendukung akan kesehatan tubuh anda.akan tetapi anda harus rutin melakukan aktifitas-aktifitas secara rutin dan teratur walaupun dalam jangka waktu tertentu anda akan mengalami penurunan berat badan.berbeda dengan minum obat-obatan dari produk tertentu yang banyak dipasaran saat ini.mungkin hasilnya akan lebih instan tetapi yang ditakutkan adanya efek samping dari obat-obatan tersebut yang mempengaruhi akan kesehatan tubuh kita.ingat kesehatan penting sekali jadi,jangan sembarangan minum obat.

Beberapa cara yang paling tepat menurunkan berat badan anda :

  • Olah raga
Lakukanlah secara rutin olah raga untuk menyehatkan tubuh.olah raga apa saja bila tubuh anda mengeluarkan keringat bertanda kalori dalam tubuh akan keluar dan lemak yang tertimbun dalam tubuh juga berkurang.contohnya olahraga ringan lari-lari,jalan cepat,sit up,push up,dan lain-lain.

  • Makan teratur
Kurangi makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat.makan 3 kali sehari dalam porsi makan lebih sedikit dari biasanya.usahakan porsi makanan yang dimakan dalam satu hari barbentuk piramid.maksudnya piramid disini pada pagi hari porsinya paling sedikit,pada siang hari porsi akan bertambah lebih banyak dari pagi hari,dan makan malam lebih banyak dari makan siang.

  • Konsumsi makan berserat tinggi
Banyak makan makanan.yang berserat khususnya buah-buahan dan sayuran.makanan yang berserat akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh.lancar buang air besar serta membantu mempercepat proses diet anda.

  • Sit up
usahakan melakukan sit up setiap hendak tidur dan bangun tidur.lakukankan secara rutin setiap hari minimal 10 kali sit up.gerakan ini akan membantu meluruskan perut yang buncit.

  • Hindari junk food
Makanan yang berminyak atau makanan yang digoreng akan mempengaruhi kegemukan.karena lemak akan mudah menumpuk pada lapisan tubuh.lebih baik konsumsi makanan yang dikukus,disteam,dimasak dengan air.

  • Kurangi makanan yang manis dan berkalori tinggi
Bila membuat makanan atau kue bahkan minuman hendaknya kurangi kadar gula tersebut.makanan yang banyak mengandung gula juga sangat berpengaruh untuk menaiknya berat badan.makanan yang berkalori tinggi biasanya terdapat pada makanan ringan atau cemilan.hendaknya kurangi kebiasaan seperti ini.

  • Konsumsi air putih
Perbanyak minum air putih akan membantu meluruhkan lemak pada tubuh.setelah bangun tidur biasakan untuk minum segelas air putih.dan seperti aturan sehari minimal minum 2liter air putih.

  • hindari stres
kondisi stres akan memicu naiknya berat badan dengan cepat.apalagi bila keadaan stres tanpa terasa kepingin makan.sebaiknya bila kondisi pikiran stres untuk mendinginkan pikiran pergi ke tempat wisata,mendengarkan musik,atau yang lain.artinya hilangkan stres baru lakukanlah untuk makan.

  • Pijat
Lakukan pijat karena pijat akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh.selain itu pijat juga dapat melancarkan peredaran darah.

Demikian cara paling tepat menurunkan berat badan.anda rajin melakukan olahraga rutin dan aturan-aturan makan dengan baik maka anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal.tidur yang cukup untuk memenuhi kesehatan tubuh anda.

0 comments:

Post a Comment