Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 11 August 2014

20:21
Cara mengaplikasikan eyeliner yang tepat

Cara mengaplikasikan eyeliner yang tepat_eyeliner adalah warna yang diaplikasikan pada pinggiran mata.eyeliner ini ada yang berbentuk pensil dan liquit.setiap individu tidak sama kesukaannya.ada yang suka memakai eyeliner berbentuk pensil dan ada yang suka memakai eyeliner berbentuk liquit atau cairan.berbagai produk kosmetik masing-masing berbeda jenis dan harga.jadi anda harus pandai memilih produk yang cocok untuk anda.

Pada dasarnya mengaplikasikan eyeliner sangat mudah.mudah bila kita melihat orang lain yang sudah pandai dalam hal berdandan.ternyata setelah kita mempraktekkannya sendiri akan terasa gampang-gampang susah bahkan kesulitan bila tidak ada orang lain yang membantu mengaplikasikannya.jadi,bagi yang ingin belajar berdandan disini tempatnya akan saya terangkan bagaimana cara mengaplikasikan eyeliner yang tepat.

Cara mengaplikasikan eyeliner yang tepat :


  • Pada gambar diatas sudah jelas kita lihat pada urutan nomer satu aplikasikan terlebih dahulu dibagian bawah mata.
  • Lihat urrutan gambar nomer dua kita aplikasikan eyeliner pada bagian atas mata dan pada ujung mata ditarik sedikit menggunakan jari.
  • Selanjutnaya lihat gambar nomer tiga pada ujung mata eyeliner akan digunakan lebih panjang agar mata terlihat unik dan cantik.
  • Berikutnya gambar nomer empat sudah selesai dalam mengaplikasikan eyeliner.hendaknya anda cek terlebih dahulu sudah terlihat sempurna atau belum.
Demikian carq mengaplikasikan eyeliner yang tepat.tergantung anda sendiri jika mengaplikasikan eyeliner ini diperpanjang keluar sudut mata atau cukup pada sudut mata saja.semuanya kembali kepada masing-masing individu.terima kasih.

0 comments:

Post a Comment