Contact us

Name

Email *

Message *

Friday 7 November 2014

02:35
Rahasia Kecantikan Kita |Tips Kecantikan atau Kecantikan Wanita dalam islam bukanlah kita yang sering berdandan seksi juga bukan karena Make up.Tetapi selalu menitik beratkan kebersihan karena dalam islam kebersihan merupakan sebagian daripada iman.Tips Kecantikan Wanita Menurut Islam sangatlah mudah jika kita bersungguh-sungguh mempunyai niat untuk memperbaiki diri.Begitu sebaliknya,jika kita mempunyai niat setengah-setengah saja maka akan sangat berat melakukan kewajiban sebagai seorang muslim.

Tips kecantikan menurut islam:

1. berwudhu

Agar wajah terlihat segar dan berseri,lakukanlah membasuh muka dengan cara berwudhu.dan biarkan air menetes dan mengering dengan sendirinya.lakukan tips kecantikan dengan cara berwudhu ini minimal sehari 5 kali.

2. lakukan sholat 

Gerakan sholat merupakan olah raga ringan yang sama dengan gerakan olahraga gymnastik.bagi wanita muslim untuk memperbanyak sholat berarti menggerakkan seluruh tubuh untuk menyehatkan jasmani.dalam hal ini membantu kita untuk menghilangkan stres.agar hati menjadi lebih tenang memohon dan curhat kepada allah agar keluh kesah yang ada dalam hati kita tidak menjadi beban yang menyebabkan kita galau :D .

3. mempercantik wajah dengan senyuman

Senyum adalah hal yang paling mudah dan paling murah untuk membuat kita awet muda.biasakan diri tersenyum,ucapkan salam dan saling menyapa ketika melihat atau berpapasan dengan sesama.Senyuman merupakan tips kecantikan tanpa kita sadari.

4. perbanyak dzikir dan do’a

Tips kecantikan lisan selalu membisikkan kalimat allah membesarkan dan mengagungkan nama allah mengucapkan syukur alhamdulillah jika kita diberi kenikmatan.mengucap istighfar jika berbuat salah.mengucap innalillah jika mendapat musibah.mengucap tasbih jika kagum terhadap sesuatu ciptaan allah.Maka dengan memperbanyak dzikir dan do’a niscaya akan mempercantik bibir anda.berhati-hati dengan lisan hindari berbohong,memfitnah,dan mencaci maki.

5. berpuasa

Melakukan puasa akan membantu kita melengsingkan tubuh.diet alami secara islamiah.Melakukan berpuasa merupakan tips kecantikan tubuh bagi anda.

6. kecantikan wanita menutup aurat

Khusus wanita muslim diwajibkan mempercantik diri untuk menutup aurat.agar dipandang lebih anggun dan berwibawa memakai jilbab,mengenakan baju muslim.

Mari berlomba-lomba mempercantik diri kita supaya terlihat cantik dimata allah.islam itu indah, Islam itu mengajarkan kita akan kebaikan.inilah cara sederhana tentang Tips Kecantikan Wanita Menurut Islam.semoga kita senantiasa diberi istiqomah untuk menjalankan perintahNYA aamiin.

0 comments:

Post a Comment