Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 22 September 2014

02:56
2
Cara memakai eyeshadow warna coklat


Kecantikan mata terlihat dari bagaimana cara kita memberi warna corak yang sesuai dengan make up yang kita pakai.bahkan kita bisa menserasikan dengan warga gaun yang kita pakai.Rahasia kecantikan kita akan memberikan tips bagaimana cara memakai eyeshadow warna coklat.kenapa saya memilih warna coklat?karena coklat merupakan warna yang natural dan cocok untuk orang berkulit putih bahkan sawo matang bagi kita warga indonesia pada umumnya.


Cara Memakai Eyeshadow

Langkah ke1-Gunakan pelembab khusus untuk kelopak mata yaitu base eyeshadow atau foundasion.yang gunanya agar warna eyeshadow menempel tahan lama.sebaiknya cara mengoleskannya memakai tangan supaya tidak menggumpal.

Langkah ke2-Usapkan bedak secara merata pada seluruh kelopak mata hingga bawah alis mata.

Langkah ke3-lalu oleskan eyeshadow warna coklat terang pada sudut mata depan hingga garis lipatan mata.

Langkah ke4-Oleskan eyeshadow warna coklat gelap pada sudut mata bagian luar.

Langkah ke5-Baurkan dua warna tersebut secara pelan-pelan supaya warna bercampur merata pada kelopak mata.

Langkah ke6-Shading pada bawah mata oleskan eyeshadow warna coklat gelap pada sudut mata bagian luar.dan semakin kedalam warna semakin menipis.

Langkah ke7-Oleskan eyeshadow warna terang pada bawah alis mata.intinya warna eyeshadow semakin ke atas dibuat semakin menipis dan gunakan warna lebih terang.

eyeshadow coklat natural


Untuk warna Eyeshadow yang lebih tegas,anda bisa menggunakan warna coklat yang lebih gelap seperti gambar diatas ini.Walaupun coklat gelap,dengan warna yang seperti ini tetap berkesan natural dan cantik.Cukup sekian Cara memakai eyeshadow warna coklat atau disebut juga eye brown.silahkan mencoba dan salam cantik buat teman-teman semua :).like dan share ke sosial media seperti Facebook atau Tweeter ya... Terima kasih. :)

2 comments:

  1. terimkasi ya infonya mengenai tips eyeshadow nya. Bisa dicoba nih dirumah, supaya makin cantik kayak artis korea hehehe :p tapi tahu gak ya merk eyeshadow yang bags tuh apa yang direcomendasikan?

    ReplyDelete
  2. menurutku eyeshadow yang bagus ya yang ekonomis dan praktis hehehe

    ReplyDelete