Contact us

Name

Email *

Message *

Tuesday 26 August 2014

03:56
Cara membesarkan payudara untuk wanita

Payudara yang besar dan kencang sudah pasti membuat tubuh kita terlihat lebih seksi.bila diimbangi dengan tubuh yang langsing serta bagian buah dada yang montok maka semua orang yang melihatnya akan berkata WOW.payudara yang kecil biasanya akan bingung dengan ukuran bra yang dipakai.bahkan berbagai cara agar terlihat payudara lebih besar,harus memakai bra yang ber-spon tebal.Nah,disini saya akan menjelaskan cara membesarkan payudara untuk wanita.

Siapa sih yang tidak menginginkan payudara yang besar serta kencang?.mungkin bagi ibu-ibu yang sudah pernah menyusui anaknya maka Payudara  akan berubah mengendur.Begitu juga para pembaca disini yang belum pernah menyusui tetapi ingin membesarkan payudara .kalau secara alami saja dan tidak membahayakan kesehatan kita,apa salahnya kita mencoba ya.mari kita simak bagaimana caranya membesarkan payudara.

Cara-cara membesarkan payudara

  • Senam otot dada
Misalnya senam yang membuat dada kita berotot.senam yang membentuk otot dada semakin kencang.boleh juga melakukan push up karena push up merupakan latihan untuk menahan tubuh kita yang bertumpu pada lengan.Cobalah melakukan push up setiap hari agar otot payudara bisa kencang.

  • Melakukan pijat payudara
Dalam melakukan pijat payudara biasanya menggunakan minyak zaitun.sudah terbukti bahwa dalam berbagai produk-produk kecantikan yang khusus untuk mengencangkan payudara ini mengandung minyak zaitun.dilakukan pemijatan disekitar payudara dengan gerakan memutar dari luar kedalam.Dengan melakukan pemijatan ini dapat melancarkan peredarah pada sekitar payudara.

  • Konsumsi suplemen herbal
Suplemen yang mengandung ekstak adas.adas ini merupakan tanaman herbal yang dapat membesarkan payudara.atau anda mencoba konsumsi adas asli setiap hari dengan cara ditumbuk dan diambil sarinya seperti jamu.

  • Obat cina
Anda bisa mengkonsumsi obat cina.obat yang mengandung tumbuhan herbal tradisional orang cina.saya pernah melihat di media televisi bahwa obat pembesar payudara ini berasal dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat.yakni bagi konsumen yang meminum obat cina ini banyak yang berhasil.


Cobalah melakukan cara seperti diatas supaya mendapatkan payudara yang montok,besar dan indah.biasanya faktor malas untuk melakukan olahraga atau malas untuk memijat bahkan malas untuk mengkonsumsi yang membuat kita tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Demikian artikel mengenai cara membesarkan payudara untuk wanita .semoga bisa menbantu para pembaca yang ingin membesarkan payudara.

0 comments:

Post a Comment