Contact us

Name

Email *

Message *

Saturday 2 August 2014

03:06
Cara mudah menghilangkan jerawat
Rahasia kecantikan kita |Membahas masalah jerawat memang tidak ada habisnya.jerawat timbul akibat kotoran yang menempel pada kulit wajah atau kulit itu sendiri mempunyai kadar minyak yang berlebihan.tergantung masing-masing individu khususnya kaum wanita bisa juga jerawat timbul pada masa pra menstruasi.memang tumbuhnya jerawat sangat mengganggu kecantikan kulit wajah.namun anda tidak perlu bingung kini saya akan memberikan tips cara mudah menghilangkan jerawat.

Biasanya menghilangkan jerawat secara alami saja tidak akan hilang total.tapi apa salahnya untuk mencoba secara alami daripada ambil yang premium?.untuk membeli produk kecantikan menghilangkan jerawat sudah pasti yang anti acne. yang pertama anda harus lihat tanggal kadaluarsanya.ini penting sekali karena bahan-bahan produk tersebut kalau sudah kadaluarsa bisa merusak kulit anda.untuk satu paket produk kecantikan biasanya komplit dengan pembersih,pelembab,krem siang dan malam.mungkin ada lagi masker anti jerawat bila produk tersebut menjualnya.dari berbagai macam produk-produk kecantikan,pastikan terlebih dahulu yang cocok untuk kulit anda.

Cara  menghilangkan jerawat 
yang secara alami:

  • Sering mencuci muka
harus rajin dalam mencuci muka.karena wajah yang kotor akan mudah timbul jerawat pada wajah.pastikan sebelum tidur wajah sudah bersih dari Make up.sisa-sisa make up yang masih menempel pada wajah juga akan mengakibatkan tumbuhnya jerawat.

  • Konsumsi sayur dan buah
Konon sayuran kemangi dimakan mentah dapat menghilangkan jerawat.sedap juga sayuran ini dimakan mentah apalagi dengan lalapan tempe goreng atau ayam goreng,lele goreng pokoknya mantap deh.perbanyak konsumsi sayuran lainnya serta buah-buahan segar yang banyak mengandung vitaminC.

  • Pasta gigi
Pernah mendengar pasta gigi dapat menghilangkan jerawat?untuk mencobanya dioleskan sedikit pasta gigi pada bagian yang tumbuh jerawat.

  • Masker alami
Pada pertemuan sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara membuat masker alami yang terbuat dari buah-buahan yaitu alpukat,masker lidah buaya,lemon,dan cara membuat masker tomat Klik disini.

  • Air garam
Anda bisa mencoba langkah ini yakni,ambil air hangat dicampur dengan sedikit garam diaduk hingga larut kemudian pakai untuk membasuh muka.

  • Istirahat yang cukup
hindari begadang terlalu larut malam karena selain dapat menaikkan tekanan darah juga dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat.Jadi istirahat yang cukup supaya tidak tumbuh bintik-bintik jerawat di wajah.

Apabila jerawat membandel saya sarankan untuk pergi ke salon kecantikan melakukan facial rutin.disana bisa membantu anda menghilangkan jerawat.tentunya anda harus merogoh kocek untuk membayar biaya perawatan kulit wajah.

Sekian tips cara mudah menghilangkan jerawat apabila ada kekurangan saya mohon maaf.cara yang sangat mudah anda tidak perlu mengeluarkan uang dan secara alami saja.sebaiknya bila wajah berjerawat jangan dipencet menggunakan kuku.jerawat boleh dipencet menggunakan tisu supaya bakteri tidak masuk kedalam pori-pori kulit.terima kasih.

0 comments:

Post a Comment