Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 29 October 2014

03:44
1
Tips memutuhkan ketiak hitam secara alami


Ketiak hitam memang tidak nyaman bagi wanita yang sangat memperhatikan kecantikannya.Mungkin akan sangat mengganggu dan terasa sangat menyebalkan dengan adanya ketiak hitam.Apalagi jika wanita menggunakan baju tanpa lengan,sungguh mengerikan sekali.Anda tidak perlu khawatir,saya akan memberikan Tips Memutihkan Ketiak Secara Alami.

Sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa penyebabnya Ketiak hitam.Karena ketiak hitam tidak harus terjadi pada orang yang mempunyai kulit tubuh gelap alias hitam.Ada berbagai macam penyebabnya yaitu:

  • Faktor genetika.

Mungkin dari faktor keturunan yang mempunyai kulit ketiak hitam.

  • karena deodoran.

Bagi pengguna deodoran juga dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam dan jelek.terutama lagi bagi orang yang menggunakan deodoran berbentuk roll-on.

  • Ketiak berkeringat ketika berpakaian ketat.

pakaian yang ketat dapat memicu hitamnya ketiak disaat ketiak berkeringat.karena terjadi gesekan ketiak dengan baju yang dipakainya.

Tips memutihkan ketiak hitam secara alami:

1.Lemon
Lemon adalah buah yang sangat manjur dan sangat membantu menghilangkan flek dan noda hitam.gosokkan irisan buah lemon pada ketiak.lakukan secara perlahan dan pastikan ketiak dalam keadaan bersih.

2.Mentimun
Buah mentimun ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang gelap.dalam hal ini memutihkan ketiak yaitu caranya sama dengan kita mengusapkan jeruk nipis.kita hanya mengambil potongan mentimun gosokkan irisan mentimun dan biarkan airnya menempel pada ketiak.

3.Pepaya
Ambil pepaya yang masih mentah atau yang masih hijau.parut hingga halus lalu oleskan pada permukaan ketiak biarkan selama 10menit kemudian bilas hingga bersih.

4.Kentang
Caranya sama dengan kita memakai pepaya.yaitu diparut sampai halus lalu oleskan pada ketiak.untuk mendapatkan hasil yang bagus
oleskan secara rutin.

Sekian Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami.Anda bisa mencobanya sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.Bagi ibu-ibu rumah tangga dapat menghemat uang belanja.hehehe...silahkan mencoba dan terima kasih.



1 comments: