Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 24 December 2014

20:47
Dengan bertambahnya usia setiap manusia mengalami banyak masalah-masalah kulit terutama yang mengganggu kecantikan anda.Berbeda dengan kulit bayi atau balita yang masih halus alami tanpa polesan krim kecantikan apapun.Kulit wajah anak remaja sering ditumbuhi jerawat dan komedo akibatnya pori-pori wajah semakin membesar.Saya akan memberikan tips yang dapat membantu keluhan anda  Cara mengecilkan pori pori wajah secara alami.


Cara mengecilkan pori pori wajah


Pori-pori yang besar dapat dengan mudah memberikan peluang kotoran masuk kedalam pori-pori kulit.Sehingga menyebabkan tumbuhnya komedo yang membandel yang disertai dengan jerawat jika cara membersihkan wajah tidak benar-benar bersih dan steril.Bahkan pori pori besar justru membuat kulit wajah menjadi kasar.Kalau wajah kasar pasti anda bingung bagaimana cara mengecilkan pori pori besar agar kulit terlihat halus dan cantik.

Cara mengecilkan pori pori wajah


1. Tomat

Buah tomat terkenal banyak mengandung vitamin C dan potasium yang sangat mendukung membantu masalah kulit untuk mengecilkan pori pori wajah.Anda cukup membuat jus tomat dan gunakan sebagai masker wajah.Pertama anda persiapkan Cara membuat masker tomat.Setelah masker sudah jadi anda tinggal mengaplikasikan pada wajah secara merata,diamkan beberapa menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Putih telur

Kemampuan putih telur sebagai zat perekat yang dapat membuat kulit halus dan kencang.Hal ini sangat bermanfaat untuk menghaluskan dan Mengencangkan kulit serta membantu Mengecilkan pori pori kulit wajah anda.cara mengecilkan pori pori dengan putih telur ini hanya kita menggunakannya sebagai masker wajah.caranya sangat mudah sekali sobat.pertama ambil putih telur pisahkan kedalam mangkuk tambahkan sedikit madu murni aduk hingga rata,oleskan pada wajah dan biarkan sampai mengering kemudian bilas hingga bersih.

3. Jeruk nipis

Jeruk nipis kaya akan antioksidan dan banyak mengandung vitamin C sudah terkenal bermanfaat sebagai membantu mengecilkan pori pori wajah.Dapat menghaluskan wajah dan mencerahkan wajah secara alami.
Cara mengecilkan pori pori menggunakan jeruk nipis.Pertama cuci bersih dan potong jeruk nipis kemudian usapkan pada wajah hingga merata,biarkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

4. Es batu

Es batu dapat berfungsi untuk mengecilkan pori pori kulit kita sobat.Usahakan setelah anda menggunakan masker dan setelah wajah dibilas dengan air bersih,tempelkan es batu pada wajah anda.Hal ini dilakukan agar kulit menjadi halus dan pori pori kulit mengecil.

Sampai disini dulu penjelasan mengenai Cara mengecilkan pori pori wajah secara alami.Dari berbagai cara alami diatas anda tinggal memilih mana yang paling mudah menurut anda.Semoga dengan artikel ini dapat membantu keluhan kulit yang anda alami.Salam cantik dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment