Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 11 August 2014

00:57
Macam-macam cara menghilangkan bulu ketiak

Bagi wanita mungkin sangat terganggu adanya bulu ketiak.bulu ketiak yang panjang dapat menyebabkan bau badan.nah,jika kita berkeringat akan selalu tercium bau menyengat yang bersumber dari ketiak.wanita cantik pasti bebas bulu dari bulu ketiak :).khususnya bagi anak-anak remaja yang mulai mengalami puberitas akan tumbuh rambut dibagian-bagian tertentu pada organ tubuh.mereka mulai merasakan tumbuhnya rambut pada ketiak.untuk menghilangkannya mari kita simak Macam-macam cara menghilangkan bulu ketiak.

Ada berbagai macam cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.ketiak wanita terlihat cantik bila tidak ada bulu.bahkan dapat meningkatkan percaya diri ditengah keramaian atau berkumpul bersama teman-teman.begitu juga sebaliknya,bila ketiak anda berbulu pasti tidak percaya diri ketika menggunakan gaun yang seksi.yang terjadi malah mengganggu pemandangan saja.

Berikut macam macam cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen:

  • Mencukur 
dengan metode ini pasti sering terjadi dan sering dilakukan bagi kita.cara mencukur bulu ketiak sebelum mencukurnya ketiak diolesi sabun atau busa pencukur rambut.dengan cara seperti ini supaya terhindar dari goresan pisau cukur ke kulit ketiak.gunakan pisau cukur yang benar-benar tajam.

  • Mencabut
Mencabut bulu ketiak lebih efektif menurut saya.dengan menggunakan pinset,ketika ada waktu luang bagi wanita yang bulu ketiaknya agak panjang sedikit saja sudah merasa risih.maka dengan kebiasaan ini ketiak akan tetap twrjaga dan bebas bulu.

  • Waxing
Waxing ini dilakukan untuk menghaluskan ketiak dan menghilangkan bulu ketiak sampai ke akarnya.dengan cara ini,bagi yang mempunyai kulit sensitif mungkin bisa terjadi iritasi pada kulit.

  • laser
Menghilangkan bulu menggunakan sinar laser.metode ini pasti harus pergi ke salon kecantikan dan harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

  • Krem penghilang bulu
Mungkin bagi anda yang tahu produk kecantikan yang baik untuk menghilangkan bulu.kantong tebal tidak bermasalah dengan memilih metode ini.

Sekian macam-macam cara menghilangkan bulu ketiak.mungkin masih ada lagi yang secara tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak.nantikan artikel berikutnya dan ikuti terus informasi dari saya terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment