Contact us

Name

Email *

Message *

Saturday 20 September 2014

19:44
Menu diet dengan makanan berserat tinggi

Rahasia kecantikan kita |Banyak cara melakukan diet supaya tubuh kita sehat dan cantik.sehat karena makanan yang sering kita konsumsi tidak mengandung lemak atau kolesterol.cantik dalam arti tubuh kita langsing karena makanan yang kita konsumsi banyak mengandung dietary viber.untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal kita harus pintar-pintar membuat menu diet dengan makanan berserat tinggi di setiap harinya.

Makanan yang berserat tinggi banyak terdapat pada sayuran dan buah-buahan.begitu juga makanan pokok yang kita konsumsi seperti nasi putih yang banyak mengandung karbohidrat bisa diganti dengan gandum.karena gandum adalah makanan berserat tinggi bisa kita gunakan untuk menu diet alami.menu diet alami sangat ampuh dan mendukung cepatnya menurunkan berat badan.


Menu diet dengan makanan berserat tinggi

  • Sayuran brokoli
Menu diet masakan sayur brokoli

Bila mengkonsumsi sayuran ini,anda rendam terlebih dahulu menggunakan air garam untuk membersihkan kotoran.biasanya ada ulat yang terdapat disela-sela brokoli bagian dalam.atau dengan cara lain anda bisa merebus sebentar lalu dioseng dengan sedikit minyak tambahkan potongan wortel untuk mempercantik warna sayuran.Tambahkan oister souce atau saus tiram secukupnya.Siap disajikan.

  • Paprika
Menu diet masakan sayur paprika

cuci bersih buah paprika lalu potong menurut selera.tambahkan daging sapi atau daging kambing dipotong tipis atau panjang-panjang menurut selera.tumis menggunakan sedikit minyak goreng.tambahkan sedikit kecap asin,minyak wijen lalu angkat.

  • Tomat
Menu diet masakan tomat

Buah tomat anda bisa mengkonsumsi secara mentah.buah ini juga bisa dimasak dengan menu masakan yaitu telur orak arik.


  • makanan pokok
makanan pokok berserat tinggi

untuk makanan pokok anda bisa mengganti nasi putih dengan gandum.bubur gandum ini merupakan makanan yang mengandung serat tinggi.bila anda makan nasi putih hendaknya porsi makan dikurangi.


Inilah sedikit tips Masakan simpel untuk menu diet dengan makanan berserat tinggi.saya rasa teman-teman semua yang membaca artikel ini sudah pandai memasak,jadi saya tidak usah menjelaskan cara memasaknya.hindari juga makan makanan yang banyak mengandung kolesterol atau junk food.perbanyak makan buah-buahan segar dan anda dapat menggunakannya buah sebagai camilan istimewa.

Semoga bermanfaat,jika ada yang kurang jelas silahkan meninggalkan pesan dikolom komentar.terima kasih.


0 comments:

Post a Comment