Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 11 September 2014

19:13
Cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami

Wajah yang berkulit putih biasanya lebih mudah terlihat flek hitamnya dari pada wajah yang berkulit gelap.flek hitam bisa tumbuh yang pada awalnya wajah yang berjerawat kemudian membekas pada permukaan wajah.bagaimana tidak terganggu jika kulit wajah yang mulus akan adanya noda hitam yang menempel.berikut cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami.

Flek hitam bisa disebabkan karena paparan sinar matahari sinar ultraviolet yang mengenai kulit wajah.bisa juga adanya flek hitam karena faktor keturunan.teman saya mempunyai wajah berkulit putih mulus dan cantik.dia tidak percaya diri dengan adanya flek hitam yang menempel pada wajahnya.dia rela membeli produk kecantikan yang mahal harganya.

Pada akhirnya setelah beberapa hari memakai produk tersebut wajahnya malah ditumbuhi penuh dengan jerawat.maka berhati-hati saja sebelum membeli produk kecantikan.lebih baik mencoba dulu yang alami.cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami bisa anda coba dengan cara cara sebagai berikut.


Cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami:

  • bawang putih + madu

Cobalah oleskan bawang putih yang sudah ditumbuk halus dan ditambahkan sedikit madu.setelah tercampur rata oleskan pada wajah,diamkan kira-kira 15menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

  • Uap air panas
Cobalah menggunakan uap air panas.ambil air panas taruh dalam baskom atau ember.taruh muka diatas ember  atau baskom tersebut.lalu tutup kepala menggunakan handuk untuk menahan keluarnya air panas.bertahan kira-kira 15 menit setelah kulit muka dalam keadaan kering pakailah pelembab yang mengandung SPF 20+ pelembab yang dapat memutihkan kulit dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

  • Aloe vera dan mentimun
Mentimun banyak digunakan oleh berbagai macam produk kecantikan dengan ekstrak mentimun(cucumber).bahan alami ini sangat baik untuk kulit wajah dan dapat menghilangkan flek hitam.bahkan aloe vera juga tidak asing lagi dengan tumbuhan herbal yang satu ini.anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah.


Anda dapat mencoba dengan cara-cara diatas,jika masih saja belum mendapat hasil yang maksimal segera periksakan kedokter.cukup sekian cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami.semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment