Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 28 August 2014

00:11
cara menggemukkan badan dengan jamu tradisional

Hallo...untuk teman-teman yang ingin menggemukkan badan seperti teman saya ini ya.fotonya saya ambil sebagai contoh karena teman saya ini ingin sekali menggemukkan badan.bingung sudah berbagai macam cara untuk menggemukkan badan akan tetapi hasilnya nihil.RAHASIA KECANTIKAN KITA akan memberikan tips cara menggemukkan badan dengan jamu tradisional.

Berbadan terlalu kurus akan cenderung kering dan sedikit daging.maka banyak wanita yang memiliki badan seperti ini pasti berusaha dan mencoba bagaimana caranya menggumukkan badan.jika anda pernah gemuk, namun karena faktor tertentu yang menyebabkan badan menjadi kurus kemungkinan besar anda masih bisa gemuk kembali.sebelum melangkah ke Cara menggemukkan badan dengan jamu tradisional mari kita simak faktor apa saja yang membuat badan susah gemuk.

Faktor yang menyebabkan susah gemuk :

  • Faktor keturunan
Dari faktor keturunan /genetika mungkin anda memang salah satunya mengalami hal yang demikian.hal ini walaupun makan banyak setiap hari badan tetap saja tidak bisa gemuk.

  • Mengalami sakit
Biasanya orang yang sakit akan mengalami tidak nafsu makan.jadi badan yang tadinya gemuk bisa menyusut menjadi kurus.apalagi jika anda mengalami sakit maag, tidak nafsu makan dan makan sangat tidak dianjurkan makan yang pedas.

  • Melakukan keluarga berencana
Hal ini terjadi pada wanita biasanya yang melakukan KB atau pasang alat kontrasepsi.mungkin karena tidak cocok dengan alat kontrasepsi tersebut badan akan semakin kurus kering.

Cara menggemukkan badan dengan jamu tradisional  :

  • Konsumsi temulawak
Cobalah minum sari temulawak setiap hari.karena tumbuhan herbal ini berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan.anda bisa membuatnya sendiri caranya temulawak dicuci bersih dan tumbuk halus.tambahkan sedikit air lalu peras ambil sarinya.anda bisa mena, bahkan gula supaya rasa tidak terlalu pahit.

  • Susu telur madu jahe(STMJ)
Susu telur madu jahe ini anda bisa membuatnya sendiri yang asli.adapun susu telur madu jahe yang dijual dalam kemasan jadi anda tinggal menyeduh dengan air panas dan menambahkan telur saja.sebaiknya telur kampung dan diminum mentah saja.


Nah cobalah mengkonsumsi setiap hari jamu tersebut.jika anda masih saja kurus dan nafsu makan tetap tidak stabil,konsultasikan kedokter dan minta saran dari dokter apakah yang harus anda konsumsi agar badan bisa gemuk.inilah cara menggemukkan badan dengan jamu tradisional.semoga bisa membantu anda dalam program penggemukan badan. :)

0 comments:

Post a Comment