Contact us

Name

Email *

Message *

Saturday 1 November 2014

21:56
Tutorial make up |black smokey grey night
                   

Hi,ladies... Masih bersama Rahasia Kecantikan Kita untuk membahas riasan make up pada mata.Tutorial Make Up  yang berwarna hitam berbaur abu-abu yaitu Black Smokey Grey Night.Membahas riasan wajah ada aturan aturan tertentu untuk membentuk supaya warna terbentuk dengan rapi.Jadi tidak asal oles saja ya eyeshadow atau eyeliner nya agar mata berkesan cantik dan menawan.

Tutorial Make Up kali ini membentuk mata daun yang mana warnanya kita beri bingkai terlebih dahulu yang berbentuk seperti daun.Cantik dan seksi bukan?melihat mata yang seperti ini layaknya make up yang dipakai oleh wanita arabian.Riasan ini sangat cocok untuk wanita bercadar dan terlihat matanya yang elegan.Bagi anda yang tidak berkerudung pun juga boleh mencobanya mempunyai mata cantik daun seperti ini :).

Warna yang kita gunakan cenderung semua berwarna hitam.karena Black Smokey Grey Night ini yang kita pakai hanyalah warna hitam dan abu-abu.Dengan variasi alis mata dan maskara serta eyeliner warna hitam.Pembauran warna abu-abu hanyalah terletak pada kelopak mata yaitu warna eyeshadow.Mari kita lihat langkah -langkahnya sebagai berikut:

Tutorial Make Up:

  • Alis mata
Yang pertama kita aplikasikan alis mata berwarna hitam untuk menserasikan warna Black Smokey Grey Night nya pada eyeshadow.

  • Eyeliner
Untuk eyeline,kita juga harus memilih warna hitam pekat seperti gambar diatas.Aplikasikan pada sebagai bingkai mata yang membentuk seperti daun.pilih yang kuasnya kecil agar coretan warnanya bisa lancip dengan sempurna.

  • Eyeshadow
Setelah kita bentuk bingkai mata,kita aplikasikan eyeshadow berwarna hitam dari ujung mata sampai ke tengah kelopak mata.untuk eyeshadow warna abu-abu,kita aplikasikan dari sudut dalam kita baurkan sampai ke tengah kelopak mata.

  • Maskara
pilihlah maskara yang berwarna hitam

Cukup sekian Tutorial Make Up Ringkas  dengan black smokey grey night. Saya hanya menjelaskan warna black smokey grey night ini pada warna eyeshadow.untuk mendapatkan mata yang lebih indah pakailah lensa mata berwarna abu-abu atau grey.jika ada kekurangan saya mohon maaf dan tinggalkan komentar terima kasih.

0 comments:

Post a Comment