Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 30 July 2014

06:28
Cara menghilangkan komedo
Cara menghilangkan komedo_masalah komedo diwajah yang membuat banyak orang minder dan tidak pe-de.komedo yang tumbuh disekitar hidung dan terkadang juga tumbuh dibagian pipi yang membuat wajah menjadi kasar bagaikan parut.komedo ini tergolong menjadi dua yaitu komedo berkepala hitam dan komedo berkepala putih.

Munculnya komedo disebabkan oleh kotoran yang masuk ke pori-pori kulit dan menyumbat didalamnya.faktor penyebabnya adalah kulit yang kadar kelembabannya berlebihan atau bisa disebut kulit berminyak.maka kotoran akan mudah menempel pada kulit yang berminyak lama-kelamaan akan menjadi komedo.masalah ini yang sering diributkan oleh para wanita terutama yang identik dengan wanita berwajah halus mulus.
Cara menghilangkan komedo :

  • Menggunakan uap air panas
Lakukan dengan menggunakan uap air panas caranya,ambil air panas tuang didalam baskom atau ember.lalu tuangkan wajah diatas air panas tersebut sambil ditutup dengan handuk supaya uap tidak keluar.dengan cara seperti ini pori-pori kulit akan terbuka komedo akan mudah keluar.penguapan hendaknya dilakukan secara rutin setiap hari.sekali melakukan menggunakan uap air panas cukup membutuhkan waktu 15 menit saja

  • Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis bisa membantu menghilangkan komedo caranya iris separuh jeruh nipis lalu peras airnya.tambahkan putih telur yang sudah dikocok kedalam perasan jeruk nipis tadi dan aduk hingga tercampur kedua bahan tersebut.lalu oleskan pada wajah layaknya memakai masker.

  • Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya juga berperan sangat penting bagi wajah karena bisa mengatasi masalah komedo.cukup ambil.sebatang lidah buaya ambil lendir jelly nya lalu oleskan pada wajah diamkan beberapa menit seperti memakai masker kemudian bilas hingga bersih.

  • Menggunakan masker alpukat
Pada pertemuan sebelumnya saya sudah membahas tentang  Cara membuat masker alpukat.alpukat dapat menjaga kelembaban kulit serta mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.kulit menjadi halus dipastikan komedo akan hilang.

  • Sabun pembersih muka
Gunakan sabun pembersih muka yang cocok dengan kulit anda.penggunaan secara sembarangan sabun pembersih biasanya dapat menyebabkan timbulnya komedo serta iritasi pada kulit.jika terjadi seperti ini lebih baik dihentikan pemakaian.

sekian pembahasan Cara menghilangkan komedo Secara alami sudah pasti tanpa efek samping.karena tanpa adanya bahan-bahan kimia yang dapat merusak kulit anda.Sebaiknya setelah melakukan peeling menghilangkan komedo menggunakan masker diatas,anda tempelkan es batu pada pipi dan seluruh wajah secara merata.

0 comments:

Post a Comment