Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 24 July 2014

06:34
1
Merawat rambut dengan seledri
Merawat rambut dengan seledri_banyak sekali cara alami untuk merawat kecantikan rambut.karena rambut berperan sebagai penutup kepala atau mahkota.pada pertemuan sebelumnya Rahasia kecantikan kita sudah membahas tentang cara Merawat kecantikan dengan lidah buaya.baik untuk kecantikan rambut juga kecantikan kulit wajah secara alami.

Seledri dikenal sebagai sayuran yang mempunyai aroma yang khas sering didapat di pasar sayur.karena aroma Seledri ini masakan indonesia sebagian membutuhkan sayur ini sebagai bumbu pelengkap.contohnya soto,bakso,sup dan masakan lainnya.seledri mengandung Mineral,vitaminA,vitaminB1,B2,B3,B5,B6,vitaminC,vitaminE,vitaminK.

Seledri baik untuk kesehatan maupun kecantikan.sebelum membahas tentang seledri untuk kecantikan rambut mari kita simak manfaat-manfaat seledri sebagai berikut.


Manfaat seledri :
  • Mencegah rambut rontok
  • Menghaluskan rambut
  • Menyuburkan rambut
  • Mengurangi tekanan darah tinggi
  • Menambah kakabalan tubuh
  • Meremajakan kulit
  • Menyembuhkan ginjal
  • Baik untuk saraf otak
Cara merawat rambut dengan seledri ada 2 macam :

Secara mentah :
Ambil beberapa tangkai seledri antara 7 sampai 10 tangkai lalu cuci bersih.ambil daunnya seledri tumbuk sampai halus.tambahkan kuning telur yang sudah dikocok lalu campur dengan seledri yang sudah dihaluskan tadi.oleskan pada kulit kepala dan rambut sambil dipijit pelan-pelan.bungkus pakai handuk dan diamkan selama 30menit.kemudian bilas hingga bersih layaknya keramas seperti biasa.


Secara matang :
Ambil antara 7 sampai 10 tangkai seledri lalu cuci bersih.potong kecil-kecil tangkai seledri lalu rebus hingga matang.setelah itu angkat seledri dan ambil airnya.campurkan sedikit cuka pada rebusan air seledri kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat perlahan.bungkus pakai handuk dan diamkan 30 menit kemudian bilas hingga bersih.

Cara diatas adalah bagaimana Merawat Rambut Dengan Seledri.untuk mendapatkan hasil yang maksimal hendaknya dilakukan setiap seminggu sekali secara rutin.selamat mencoba.

1 comments:

  1. https://rahasiakecantikankita.blogspot.com/2014/08/tips-untuk-mengatasi-rambut-bercabang.html?showComment=1536728225415#c7770096225388275860

    ReplyDelete