Contact us

Name

Email *

Message *

Sunday 20 July 2014

00:39
Cabe dapat melangsingkan tubuh
Ternyata banyak sekali manfaatnya cabe untuk tubuh kita.disini saya akan membahas cabe bahwa cabe dapat melangsingkan tubuh.cabe mempunyai rasa yang pedas yang mayoritas disukai oleh warga indonesia terutama saya sendiri.atau mungkin bagi pembaca yang makan cabe kadar pedasnya melebihi saya hehehe...buah cabe ini banyak didapat dipasar tradisional,warung-warung atau toko bahkan sampai supermarket sekalipun.

Sebelumnya kita lihat dulu apakah manfaat cabe bagi tubuh kita:

  • Dapat menghambat penuaan dini
Cabe banyak mengandung vitaminC lebih banyak dari buah jeruk dan banyak mengandung vitaminA lebih banyak dari wortel.serta mengandung betakaroten yang baik untuk kulit.kandungan antioksidan pada cabe dapat mengatasi ketidaksuburan atau infertilitas,afrodisiak dan memperlambat proses penuaan.

  • Dapat menambah selera makan
Fakta ini benar sekali bahwa cabe dapat menambah selera makan.terkadang makan kalau tidak ada sambalnya tidak ada selera.karena kandungan capcaisin pada cabe ini yang menyebabkan orang bisa ketagihan.

  • Sebagai antibiotik alami
Disini dalam mengkonsumsi cabe masih dalam kadar sewajarnya saja.tidak terlalu berlebihan.

  • Sebagai pereda pilek dan batuk berdahak
Capcaisin pada cabe dapat mengencerkan lendir .

  • Dapat memperkecil resiko gejala stroke,jantung koroner,impotensi,penyumbatan pembuluh darah


  • pembakaran kalori 25%
Dalam pembakaran kalori inilah cabe berfungsi dapat melangsingkan tubuh.cara mengkonsumsinya sebaiknya secara bertahap dan teratur.tidak terlalu banyak karena bisa menyebabkan sakit perut.bahkan kalau terserang sakit maag dokter tidak memperbolehkan makan pedas.

Konsumsilah cabe setiap hari ketika makan siapkan sambal.dan makan secara teratur.jika ingin langsing hendaknya memperbanyak makan buah dan sayur serta minum air 8gelas per hari.porsi makan nasi lebih sedikit dari biasanya.usahakan olahraga teratur setiap hari agar pembakaran kalori bisa didapat secara maksimal.

0 comments:

Post a Comment