Contact us

Name

Email *

Message *

Friday 25 July 2014

06:31
Tips cantik dan awet muda
Tips cantik dan awet muda_tidak ada manusia yang tidak akan tua.dengan bertambahnya usia semua pasti mengalami yang namanya tua.pada usia 30 tahun keatas akan tampak garis-garis tipis pada wajah.sampai umur 40 tahun akan nampak kerutan garis pada dahi dan pipi.saya akan memberikan tips agar  tetap cantik dan awet muda.bagaimana caranya?

Nah,untuk menjawab pertanyaan diatas mari kita lihat beberapa tips berikut.walaupun usia sudah semakin tua akan tetapi wajah dan tubuh tetap sehat cantik dan awet muda.

Berikut Tips Cantik Dan Awet Muda

  • Olah raga teratur
Usahakan rutinitas berolah raga lari-lari atau senam lantai.lebih lagi kalau mau ikut belly dance.senam ini sangat cocok untuk wanita yang tidak memiliki body.atau senam sambil menonton vcd player bisa dilakukan dirumah.ketika melakukan senam usahakan wajah untuk tersenyum maka wajah juga akan ada kebugaran.begitu juga tubuh dan pernapasan akan ada gerakan-gerakan tersendiri dalam melatih pernapasan dan otot-otot dalam tubuh.

  • Konsumsi suplemen makanan
Dalam mengkonsumsi suplemen makanan anda pilih yang banyak mengandung vitamin A,C,dan vitamin E.karena ini sangat mendukung sekali untuk kulit,dan proses pencernaan.

  • Hindari stres
Apabila banyak masalah hendaknya rileks,tidak perlu dibuat pusing.lebih baik mendengarkan musik atau refreshing ke tempat yang cocok untuk melupakan segala masalah.bagi orang muslim lebih baik digunakan untuk mengaji,membaca alqur’an atau melakukan ibadah yang lain.

  • Konsumsi banyak sayuran dan buah-buahan
Lebih baik makan banyak sayuran dan buah-buahan daripada banyak makan nasi.diimbangi dengan protein yang cukup baik protein nabati maupun protein hewani.apabila mengkonsumsi gizi yang cukup maka kekebalan tubuh akan terjaga.

  • cream siang dan malam
Gunakan cream wajah anti aging yang cocok untuk kulit anda.guna untuk melindungi kulit wajah agar tetap kencang dan tidak mudah keriput.sebelum menggunakan cream sebaiknya gunakan masker yang alami seperti masker putih telur dan cara pembuatanya silahkan Klik disini.

  • Sabun dan pelembab
Pilih sabun yang cocok untuk kulit anda.sebalum mandi pakai lulur mandi secara rutin untuk mencerahkan kulit secara alami.gunakan lulur dari beras dan cara pembuatannya silahkan Klik disini.sesudah mandi rajinlah menggunakan pelembab body lotion agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Itulah diantaranya tips cantik dan awet muda.dan selalu menjaga kebersihan badan serta tempat tinggal anda.hal ini sangat berpengaruh akan kesehatan kulit.begitu juga air yang digunakan untuk mandi cukup air dingin saja agar kulit tidak kering.

0 comments:

Post a Comment