Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 10 July 2014

21:12
Cara mengatasi kulit kusam secara alami
Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar kayaknya susah ya kalau belum tau bagaimana caranya mengatasi kulit kusam secara alami.ya secara alami disini nilai asupan gizi yang kita konsumsi setiap hari.serta perawatan kulit wajah kita agar lebih cerah dan terlihat lebih muda dari usia.

Secara sederhana saja kita juga bisa mempunyai kulit wajah yang sehat dan cantik.kenapa tidak?berhubung semua barang harganya melambung tinggi apalagi produk kecantikan juga mahal.sedangkan kulit wajah juga perlu perawatan yang intensif.semua wanita ingin mempunyai wajah cantik alami.bagi anda yang mempunyai kulit kusam dan berikut cara mengatasi kulit kusam secara alami :

  • Terapi air putih
Minum air putih yang banyak setiap hari minimal minum 8 gelas per hari atau 2 liter air putih.

  • Konsumsi makanan yang mengandung betakarotin 
Beta karotin sangat baik bagi kulit.berfungsi untuk meremajakan kulit dan mengganti sel-sel kulit mati.banyak makanan yang mengandung beta karotin yaitu buah buahan dan sayuran.terutama yang banyak mengandung beta karotin adalah kedelai.anda bisa mengkonsumsi sari kedelai setiap hari.
  • Hindari makanan berlemak
Untuk menghindari makanan berlemak disini makanan goreng gorengan.biasanya nonton tv atau lagi santai gitu pinginnya ngemil.makanan yang separti inilah yang menyebabkan kulit wajah kusam dan tidak sehat.

  • Rajin membersihkan muka
Anda harus rajin membersihkan muka.lebih-lebih mandi tiga kali sehari.bagi anda yang hidup dikota besar pasti terganggu oleh polusi udara.

  • Gunakan pelembab atau lotion wajah
Apabila keluar rumah panasnya terik matahari bisa menyebabkan kulit menghitam dan menyebabkan pigmen pada kulit kita merata.maka gunakanlah pelembab wajah untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

  • pakai masker wajah
Rajinlah memakai masker wajah minimal seminggu dua kali.masker yang alami anda bisa membuatnya sendiri menggunakan masker putih telur.karena banyak manfaatnya masker putih telur bagi kulit wajah.cara pembuatannya anda Klik disini
  • Cream wajah
Gunakan cream wajah yang cocok untuk kulit anda.sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter kulit.

Sekian tips kecantikan dari saya yang membahas tentang bagaimana Cara mengatasi kulit kusam secara alami.Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.

0 comments:

Post a Comment