Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 7 July 2014

18:10
Shading pada hidung
Assalamu alaikum wr.wb.
Kali ini saya akan memberikan tips kecantikan mengenai Shading pada hidung.apakah yang dimaksud Shading pada hidung?mungkin ada yang bertanya demikian.shading yaitu kita mengapikasikan make up pada wajah yang gunanya untuk menyamarkan.

Kecantikan yang alami itu lebih baik.tapi tuhan menciptakan manusia tidak sama.karena manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.bagi wanita yang mempunyai hidung pesek tidak perlu berkecil hati.juga tidak perlu operasi plastik mengeluarkan banyak uang.kita cukup melakukan shading pada hidung supaya terlihat lebih mancung.

Kita cukup mengaplikasikannya menggunakan bedak satu tingkat lebih gelap.bisa menggunakan saput bedak atau kuas yang agak tebal diaplikasikan dari bawah alis sampai ke ujung hidung yang sebelah kiri.begitu juga yang sebelah kanan hidung.setelah itu bagian batang hidungnya kita aplikasikan bedak yang berwarna terang.supaya terlihat hidung lebih mancung dari aslinya.

Inilah tips dari saya tentang shading pada hidung bagi anda yang mempunyai hidung pesek seperti saya silahkan mencoba dan lihat hasilnya.semoga bermanfaat dan salam cantik.

terimakasih telah membaca Shading pada hidung


0 comments:

Post a Comment