Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 16 July 2014

02:50
Cara membuat masker alpukat
 cara membuat masker alpukat-sebagai wanita untuk merawat kecantikan itu penting.apalagi kulit wajah perlu perawatan yang sangat sensitif.saya memberikan tips secara alami dari buah alpukat.masker ini sangat alami dijamin tanpa ada efek samping.buah alpukat banyak mengandung lemak tak jenuh atau minyak nabati sangat kaya akan vitamin E,vitamin K dan zat besi.masker dari buah alpukat ini cocok sekali untuk kulit kering.

Masker alpukat ini bekerja untuk menutrisi kulit menjadikan kulit sehat dan bercahaya.mencegah penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat secara alami serta melembabkan kulit dengan tahan lama.langsung saja bagaimana cara membuat masker alpukat :

  • Siapkan alpukat dan mangkuk,aduk alpukat menggunakan garpu sampai halus.
  • Tambahkan satu sendok makan madu murni.madu murni disini berfungsi untuk meremajakan kulit supaya masker anda akan mendapatkan hasil lebih sempurna.
  • Tambahkan satu macam lagi yogurt.yogurt ini mengandung asam laktat yang baik untuk kulit berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membersihkan kotoran pada pori-pori kulit.
  • Siapkan irisan bulatan-bulatan mentimun yang gunanya untuk menghilangkan garis lingkar hitam pada mata dan mengecilkan kantung mata.
  • Ingat,sebelum menggunajan masker bersihkan muka terlebih dahulu kemudian aplikasikan masker pada wajah dan leher secara merata.letakkan irisan bulatan-bulatan mentimun tadi pada kedua belah mata.diamkan kira-kira 15 menit kemudian bilas hingga bersih.
Demikian cara membuat masker alpukat saya kira cukup mudah.bagi anda yang ingin mencoba bisa membuatnya sendiri dirumah.beli buah alpukat secukupnya selain untuk dibuat masker siapa sih yang tidak suka makan buah yang satu ini?bayi pun juga suka.hehehe..selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment