Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 9 July 2014

00:48
Tips memerahkan bibir
hai,teman-teman Rahasia kecantikan kita akan memberikan tips untuk memerahkan bibir menggunakan odol.bagi anda yang sudah mempunyai bibir merah bersyukurlah.akan tetapi bagi anda yang mempunyai bibir hitam atau coklat anda bisa menggunakan cara saya ini ya.

Kita bisa menggunakan odol atau pasta gigi untuk Memerahkan bibir..sangat murah dan mudah didapat.karena setiap orang pasti menggunakan pasta gigi untuk membersihkan gigi bukan?.tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat pemerah bibir.cukup menggunakan pasta gigi kita juga bisa menjaga kecantikan bibir kita akan terlihat merah dan sedap dipandang.

Kapan mengoleskan odol atau pasta gigi pada bibir?nah,lebih baik kita oleskan odol atau pasta gigi sebelum tidur.karena ini merupakan pengalaman saya sendiri,saya oleskan ketika malam hari sebelum tidur.sampai besok paginya ketika bangun tidur baru saya bersihkannya.bagi anda yang ingin memerahkan bibir dengan tips saya ini silahkan dan buktikan hasilnya.

Mungkin bagi kalian yang belum pernah mencoba, biasanya pertama kali mengoleskan pasta gigi bibir akan terasa perih.jadi bila anda ingin memiliki bibir merah merona tidak usah takut.sebaiknya setelah bibir dibersihkan anda lanjutkan memakai lipgloss untuk melembankan bibir,biar bibir tidak kering.jadi hasilnya bibir merah dan lembab mengkilat akan terlihat lebih cantik.

Sekian tips memerahkan bibir menggunakan odol atau pasta gigi.silahkan mencoba dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment