Contact us

Name

Email *

Message *

Wednesday 15 October 2014

20:04
Manfaat buah untuk kecantikan kulit wajah


Manfaat buah untuk kecantikan kulit wajah-Buah-buahan berperan sangat penting bagi kecantikan kulit.Mulai dari mengkonsumsi buah-buahan segar sampai melakukan perawatan kulit menggunakan buah-buahan.Bahkan banyak produk kecantikan yang dibuat dari ekstrak buah-buahan.Sangat terbukti kealamiannya buah segar yang dibuat untuk perawatan kecantikan kulit.

Berbagai macam buah yang baik untuk merawat kecantikan kulit wajah.Maka perlu kita ketahui terlebih dahulu apa saja Manfaat Buah Untuk Kecantikan Kulit Wajah.Karena setiap manusia memiliki kulit yang berbeda,ada yang memiliki Kulit Wajah berminyak,Kulit Wajah kering,dan Kulit Wajah normal.Nah,mari kita simak manfaatnya buah untuk kulit wajah.

Manfaat buah untuk kecantikan kulit wajah:

Buah apel:

Buah apel bisa digunakan untuk toner kulit.sari buah apel yang kita buat jus bermanfaat untuk mengatasi peradangan,kerutan diwajah dan kulit pecah-pecah.

Buah aprikot:

Buah aprikot sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit yang terbakar karena sinar matahari,eksim,dan gatal-gatal.kita dapat mengkonsumsi buah ini secara langsung ataupun dibuat jus aprikot.

Buah alpukat:

Buah alpukat yang kaya akan vitamin E ini sangat bermanfaat untuk kulit wajah.dapat menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati.kita dapat menggunakan Masker wajah .

Buah lemon:

Buah lemon bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menghaluskan wajah.kita dapat menggunakan masker wajah dengan perasan buah lemon ditambah Putih telur .

Buah mentimun:

Buah mentimun bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan menghaluskan kulit wajah.buah mentimun sangat cocok untuk kulit wajah berminyak.

Buah bengkoang:

Buah bengkoang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.kita dapat membuatnya sebagai Masker bengkoang .

Buah tomat:

Buah tomat bermanfaat dapat melindungi radiasi sinar UV serta membuat kulit wajah awet muda.Untuk merawat wajah menggunakan buah tomat silahkan lihat Cara membuat masker tomat .

Buah pepaya:

Buah pepaya bermanfaat untuk kulit wajah yaitu memberikan kelembaban kulit wajah.buah pepaya dapat mengobati jerawat dengan masker pepaya.

Sekian beberapa manfaat buah untuk kecantikan kulit wajah.adapun masih banyak lagi Buah-buahan yang bermanfaat bagi kulit wajah dan tubuh kita.jika teman-teman Facebook yang membaca artikel ini tahu tentang manfaat buah yang lainnya silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar.terima kasih.

0 comments:

Post a Comment