Contact us

Name

Email *

Message *

Thursday 30 October 2014

01:10
1
eye shadow

Pemakaian kosmetik atau peralatan kecantikan dalam ber- make up sesuka hati kita dalam memilih warna.Akan tetapi mata yang indah dan dramatis dapat membuat seseorang terpana melihatnya.Lebih lagi memakai Eye Shadow Warna Pink tampak Cantik Lebih Muda 5 tahun dari usia yang sebenarnya.Bahkan mungkin 10 atau 20 tahun lebih muda jika anda pandai mengatur warna dalam mengaplikasikan eye shadow.

Riasan pada wajah tidak sembarangan mengoles-oles saja.Kita harus tahu Tips dan trik dalam memakai make up terlebih dahulu.Pada artikel kali ini Rahasia Kecantikan kita memberikan caranya seperti gambar diatas.Adapun urutan-urutannya memakai Eye shadow warna pink yang dapat menghasilkan warna Tampak cantik lebih muda.

urutan memakai Eye shadow


  1. Pastikan kulit wajah bersih dari kotoran sebelum memakai make up.
  2. gunakan pelembab pada area mata untuk menonjolkan warna eye shadow.
  3. Aplikasikan eye shadow warna pink pada seluruh kelopak mata.
  4. Baurkan warna coklat muda dari sudut luar mata dan baurkan warna seperti membentuk bingkai mata.
  5. Pada gambar nomer 4 itu ditambah memakai eyeliner tapi kali ini kita membahas tentang eye shadow saja.
  6. Tambahkan lebih tegas lagi warna coklat sawo pada bingkai mata agar warna terlihat lebih natural dan alami.

Pada urutan gambar diatas yaitu menerangkan dalam merias alis mata dan bulu mata.Pada gambar yang terakhir nomer 8 itulah pemakaian yang komplit dalam merias eye shadow,eye liner,alis mata dan bulu mata.Sekian cara memakai eye shadow dan buktikan  memakai Eye shadow warna pink cantik lebih muda.



1 comments:

  1. Black Titanium Ring-Inn. - The Titsanium Art & Crafts
    Black Titanium Ring-Inn. is a ceramic alloy that is price of titanium lightweight and 넷마블 바카라 lightweight. It titanium straightener is the ideal titanium blade combination of silver benjamin moore titanium and gold to make a ring

    ReplyDelete