Contact us

Name

Email *

Message *

Tuesday 28 October 2014

22:01
Cara mencukur bulu ketiak yang baik dan benar

Cara mencukur bulu ketiak yang baik dan benar_Menjaga kebersihan ketiak sangat penting bagi kita.Terutama dengan cara yang paling mudah saja kita menjaga kecantikan ketiak. Yaitu secara permanen yang dapat kita lakukan untuk menjaga mengurangi bau pada ketiak ketika berkeringat.Yang pasti bagi wanita yang ketiaknya berbulu sangat tidak mendukung untuk memakai gaun seksi.

Adapun cara lain Menghilangkan bulu ketiak secara permanen,tetapi kali ini saya akan membahas Cara Mencukur Bulu Ketiak Yang Baik Dan Benar.Dalam mencukur bulu ketiak tidak boleh sembarangan mencukur karena bisa timbul iritasi pada kulit ketiak.Jika cara mencukurnya tidak benar maka akan timbul goresan- goresan kecil yang dapat menyebabkan sakit pada kulit ketiak.Disini langkah-langkahnya Cara mencukur bulu ketiak .

Cara Mencukur Bulu Ketiak Yang Baik Dan Benar

  • Basahi dengan air
Basahi dengan air,hendaknya mencukur bulu ketiak dilakukan pada saat mandi.basahi kedua belah ketiak kanan dan kiri menggunakan air hangat.air hangat dapat membuka pori pori kulit maka akan lebih memudahkan bulu ketiak untuk dicukur.

  • Exfoliate
Oleskan permukaan kulit ketiak menggunakan scrub halus untuk mengeluarkan sisa deodorant dan juga dapat menghaluskan kulit ketiak.

  • Pisau cukur
Pilihlah pisau cukur yang baik yaitu pisau cukur yang tajam dan yang ada pegangan karet.yaitu pisau cukur khusus wanita.

  • Krim pencukur
Gunakan krim pencukur sebelum mencukur bulu ketiak.untuk menghindari adanya iritasi pada kulit dan menghindari luka karena goresan.

  • Angkat lengan
Ketika mencukur bulu ketiak,angkatlah lengan anda benar-benar lurus keatas supaya tidak ada kerutan pada ketiak.

  • Bilas 
Langkah yang terakhir bilas ketiak setelah mencukur bulunya.Bilas sampai bersih.

Itulah langkah-langkah yang perlu diperhatikan dalam melakukan mencukur bulu ketiak.Sebaiknya setelah dicukur,ketiak diolesi lotion supaya tetap lembab.sering-sering membersihkan bulu ketiak.Anda telah membaca artikel Cara Mencukur Bulu Ketiak Yang Baik Dan Benar.

0 comments:

Post a Comment