Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 10 November 2014

18:10
2
Kutek kuku adalah cat kuku yang digunakan untuk menghias kuku agar terlihat cantik dan menarik.Terutama kaum wanita ini sudah pasti yach,merias diri semenarik mungkin untuk mempercantik seluruh anggota badan.Tidak menutup kemungkinan wanita yang suka menghias dirinya,pasti selalu menjaga kebersihan dan pandai merawat kecantikan :).Pertemuan kali ini kita membahas Menghias Kuku Dengan Kutek Kuku Cantik.


Kutek kuku


Berbagai macam Kutek kuku yaitu warna dan jenisnya cat kuku dipasaran.Hanya untuk memperindah penampilan saja,jika pergi ke salon perlu merogoh kocek loh.Alangkah baiknya dengan menghemat uang kita poles sendiri kuku secantik mungkin.Kita cukup membeli Kutek Kuku dan belajar menghias sendiri dirumah.


Kutek kuku titik titik

Kutek Kuku Titik-Titik seperti gambar diatas tidak kalah menarik bukan?.Pertama hanya dipoles cat kuku polos kemudian diatasnya diberi warna gelap cukup menitikkan warna lain sebagai pernik-perniknya.


Kutek kuku warna pelangi

Adapun cara lain untuk menghias kuku dengan design warna pelangi.Kutek Kuku yang semacam ini dengan warna yang sangat natural.Terserah kita mempercantik kuku dengan bergambar bunga ataupun kupu-kupu cantik.Masih banyak lagi macam-macam design kutek kuku anda bisa lihat di Foto terbaru


Kutek kuku polos

Kutek kuku polos disini biarpun warnanya hanya polos tidak kalah saing deh pokoknya hehehe.. .Warna apapun juga terserah keinginan anda.Selamat berkreatifitas ya buat teman-teman semua untuk Menghias Kuku Dengan Kutek Kuku Cantik.

2 comments:

  1. http://goo.gl/mQgtW6
    artikelnya keren.. terimakasih!

    ReplyDelete