Contact us

Name

Email *

Message *

Sunday 2 November 2014

04:13
5 Skin Care Tips Untuk Kecantikan Kulit_ Kita perlu menjaga kulit agar tetap segar dan cantik.Jika kulit tidak terjaga ,maka berpengaruh kepada diri kita terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.Bukan hanya kulit wajah saja yang harus kita perhatikan melainkan seluruh tubuh kita.Gaya hidup dan kebiasaan kita sehari-hari dapat membawa dampak pada kulit tubuh kita.


5 skin care tips untuk kecantikan kulit
                                               
Berikut tips Skin Care  :

Pertama: hindari kulit anda terkena sinar matahari
Pakailah pakaian yang tertutup baju berlengan panjang dan celana atau rok panjang untuk melindungi kulit tubuh kita dari paparan sinar matahari langsung.Usahakan hindari panasnya sinar matahari yang lagi terik antara jam 10 pagi sampai jam 4 sore.pada saat-saat itulah matahari sinarnya sangat kuat dan dapat menyebabkan kulit gosong.

Kedua: hindari merokok
Merokok selain dapat merusak paru-paru bahkan merusak bagian organ tubuh yang lain,juga dapat merusak kesehatan kulit.Kebiasaan merokok dapat membuat kulit semakin keriput dan tidak cantik.Untuk mencegah kebiasaan ini usahakan konsultasi kepada dokter bagaimana cara menghentikannya.

Ketiga: mandi setiap hari
Mandi yang bersih gunakan air hangat yang agak panas.untuk menghilangkan minyak-minyak kotor yang melekat pada kulit tubuh.
Sabun: ketika mandi gunakan sabun mandi untuk membersihkan kotoran dan minyak pada kulit.
Keringkan: setelah mandi biasakan mengeringkan badan menggunakan handuk khusus mandi.
pelembab: gunakan pelembab kulit atau handbody yang mengandung SPF.

Keempat: makanan sehat
Perbanyak makan buah buahan dan sayuran.terlebih lagi banyak makanan yang mengandung vitamin C.karena vitamin C akan membantu meremajakan kulit,baik kulit wajah maupun kulit tubuh.

Kelima: hindari stres
Stres yang tidak terkontrol dapat merusak wajah terutama muncul bintik-bintik jerawat.Bahkan jerawat akan tumbuh diberbagai bagian kulit tubuh kita yaitu dada,punggung dan pada wajah.Untuk menghindari stres,anda bisa gunakan waktu anda bersantai ria melepas lelah atau mendengarkan musik.Atau melakukan hal-hal positif yang lain yang dapat membuat anda rilex.

Inilah 5 Skin Care  tips untuk kecantikan kulit.Solusi yang sangat mudah untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik.Untuk Mengatasi kulit kusam secara alami anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mempercantik kulit anda.Selain 5 Skin Care Tips diatas cobalah menggunakan bahan alami untuk membuat lulur dan masker wajah.

0 comments:

Post a Comment