Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 3 November 2014

19:10
Cara mengatasi kulit kering saat musim dingin


Hai teman-teman,Musim dingin sudah mulai tiba loh.Kulit sangat sensitif dengan adanya perubahan cuaca terutama cuaca yang semakin dingin dapat menyebabkan kulit semakin kering.Kenapa demikian?karena keringat atau cairan yang dikeluarkan melalui kulit tubuh kita menjadi berkurang.disini saya akan memberikan tips Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Musim Dingin agar kulit tetap terjaga kelembabannya.

Saat Musim dingin tiba,yang pernah saya alami tidak hanya bagian kulit wajah saja yang kering melainkan semua kulit tubuh.Kulit kering akan mudah keriput dan kemungkinan bisa bersisik.Nah,kalau sudah terjadi demikian sangat mengganggu kecantikan bukan?hehehe... Anda tidak perlu khawatir yuk kita simak bagaimana cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Musim Dingin

1.Terapkan Kream Pelembab
Cara mengatasi kulit kering salah satunya yaitu dengan menggunakan kream pelembab seusai mandi.Pilih pelembab yang berbahan alami yang tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dari iritasi kulit atau yang dapat menyebabkan hal negatif lainnya.

2.Menjaga Kelembaban Kulit
Kulit yang kering hanya dapat diatasi dengan menjaga kelembaban kulit.untuk menjaga kelembabannya yaitu hindari mandi dengan air panas yang terlalu lama.hindari penggunaan sabun yang berbahan kimia tinggi.

3.Merawat kulit dengan bahan alami
Cobalah merawat sendiri dengan bahan alami agar kulit tetap terjaga kelembabannya.gunakan minyak zaitun dan minyak jojoba untuk melembabkan kulit.oleskan minyak dan pijat dengan lembut hingga minyak meresap kedalam kulit.Untuk daerah bibir anda cukup mengolskan dengan lipgloss untuk melembabkan bibir anda.

4.Asupan Gizi Untuk Kulit
Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A,vitamin C,dan vitamin E.dan juga unsur mineral penting lainnya yang mendukung kesehatan kulit anda.

Dari beberapa cara diatas jika kulit kering anda tidak kunjung stabil kelembabannya,segera kunjungi dokter dan konsultasikan masalah kulit anda.Jika menggunakan produk kosmetik pilih produk yang telah terdaftar SPOM demi menghindari efek samping yang tidak baik pada kulit.Cukup sekian artikel Cara Mengatasi Kulit Kering Saat Musim Dingin.Untuk teman-teman yang sudah membaca saya ucapkan terimakasih:).


0 comments:

Post a Comment