Contact us

Name

Email *

Message *

Monday 29 September 2014

18:40
Cara merawat wajah berminyak secara alami


Cara merawat wajah berminyak yang berlebihan_minyak pada wajah berfungsi untuk melindungi pori-pori kulit serta menjadikan kulit kenyal dan sehat.akan tetapi bila minyak pada wajah yang berlebihan justru akan menimbulkan masalah bagi wajah.bahkan Wajah berminyak dapat menimbulkan tumhuhnya jerawat.bagi anda yang wajahnya berminyak yang berlebihan disinilah akan membahas bagaimana cara merawatnya.

Untuk merawat wajah berminyak harus dilakukan ekstra sabar dan telaten.tidak cukup hanya mencuci muka setiap hari saja.harus diperhatikan juga makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang berlemak harus dihindari.kosmetik yang mahal tidak menjamin wajah anda bebas dari apapun yang mengganggu kecantikan wajah.

Maka bagaimana Cara Merawat Wajah Berminyak


  • Mencuci muka
Mencuci muka menggunakan facial foam atau sabun pencuci muka.mencuci 2x sehari.dalam hal ini pemakaian produk sangat penting,jadi sebaiknya memilih produk yang alami saja dan yang cocok untuk kulit anda.


  • Minum air putih
Air putih dapat menjaga metabolisme tubuh kita.sangat dianjurkan setiap harinya minum air putih 8 gelas atau 2 liter.


  • Cobalah memakai masker alami
Pada artikel sebelumnya Rahasia kecantikan kita sudah pernah membahas tentang cara membuat masker alami .disini untuk membantu menghilangkan minyak pada wajah yaitu dengan menggunakan Masker putih telur .Masker alami lainnya disini anda juga bisa mencoba Masker alpukat dan silahkan mencoba menggunakan Masker bengkoang .


Nah,anda telah membaca cara merawat wajah berminyak yang berlebihan.semoga dengan cara diatas dapat membantu anda mengurangi minyak pada wajah anda yang berlebihan.salam cantik dan terima kasih .

Baca juga>> Cara mengatasi wajah berminyak secara alami

0 comments:

Post a Comment