Contact us

Name

Email *

Message *

Sunday 28 September 2014

18:13
Beberapa manfaat bawang putih untuk kecantikan

Berikut saya akan menjelaskan tentang beberapa manfaat bawang putih untuk kecantikan.selama ini mungkin teman-teman banyak yang tidak tahu manfaat bawang putih untuk kecantikan.bahkan kemungkinan besar yang diketahui bawang putih ini hanya bermanfaat untuk bumbu dapur saja.ternyata Bawang putih mempunyai manfaat yang luar biasa layaknya kosmetik yang mahal harganya.

Manfaat Bawang Putih

  • Dapat menghilangkan jerawat
Caranya sangat mudah,dengan menghancurkan beberapa siung bawang putih hingga menjadi pasta.oleskan bawang putih yang sudah halus seperti pasta pada tempat yang berjerawat.cara ini juga dapat menghilangkan ruam merah serta dapat mengobati radang akibat jerawat.Karena bawang putih mengandung anti-bakteri dan anti-viral yang dapat mengurangi peradangan kulit.


  • Dapat menghilangkan strech marks
Bawang putih yang mengandung zat organosulfur yang bernama allicin dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit.bagi anda mungkin yang mempunyai strech marks pada kulit dibagian tertentu cobalah memakai cara ini.oleskan bawang putih yang sudah dihaluskan seperti pasta pada bagian yang ada goresan strech marks.diamkan sebentar kemudian bilas dan lihat hasilnya.


  • Dapat menghilangkan komedo yang membandel
Usapkan sedikit pasta bawang putih pada wajah.campurkan sedikit air oleskan dan pijat pelan-pelan dengan gerakan memutar.Bilas dengan air hingga bersih.


  • Dapat menyuburkan rambut
Kandungan allicin pada bawang putih dapat menyuburkan rambut.bagi anda yang mengalami masalah rambut rontok bisa mencoba menggunakan cara yang satu ini.oleskan pasta bawang putih pada kulit kepala lalu pijat perlahan hingga merata pada kulit kepala.


Inilah Beberapa manfaat bawang putih untuk kecantikan.Dalam pemakaian pasta bawang putih jangan terlalu banyak.mungkin pemakaian pertama kali akan terasa pedih dikulit wajah.Silahkan mencoba dan lihat sendiri hasilnya.terima kasih :)



0 comments:

Post a Comment