Contact us

Name

Email *

Message *

Friday 26 December 2014

19:23
Saat ini banyak produk-produk kecantikan perawatan wajah yang dijual dipasaran yang melalui online ataupun offline.Dengan kemajuan teknologi sekarang dapat dengan mudah kita dapatkan pemesanan dari media sosial seperti Facebook dan lain lain.Banyak juga salon kecantikan dengan tehnik perawatan wajah yang modern dengan berbagai cara.Kali ini Rahasia kecantikan kita hadir membawa ramuan kecantikan perawatan wajah alami tradisional.


Perawatan wajah alami


Di masa sekarang semuanya serba mahal tidak ada salahnya kita mencoba melakukan perawatan wajah alami dari bahan tradisional.Cantik itu sederhana positif thinking,hindari stres,tidur yang cukup,lakukan kegiatan positif dengan memperbanyak beribadah.Perawatan wajah alami juga sederhana dan mudah.Mari kita simak bagaimana cara melakukan perawatan wajah dengan cara tradisional.

Perawatan wajah alami 

Perawatan wajah menggunakan madu asli.Madu bermanfaat untuk menghilangkan noda diwajah.Madu juga berfungsi sebagai pelambab alami kulit.Misalnya bibir pecah pecah,anda cukup mengoleskan madu secukupnya pada bibir anda.Begitu juga dengan Perawatan wajah alami menggunakan madu.

Caranya:
Pertama hangatkan madu secukupnya lalu oleskan pada wajah secara merata.diamkan sekitar 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih dan keringkan.Jika wajah anda kasar maka dalam membuat ramuan tersebut dicampur dengan putih telur.Jika wajah anda penuh bercak noda hitam maka dicampur dengan terigu.

Untuk membuat pelembab tradisional dalam perawatan wajah alami:

Pelembab dari bahan alami dapat menggunakan buah alpukat dan pisang.Karena buah ini banyak mengandung minyak dari buah tersebut.caranya cukup melumatkan buah alpukat kemudian oleskan pada wajah.Begitu juga buah pisang,ambil dagingnya dan haluskan seperti pasta kemudian oleskan pada wajah diamkan beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Untuk mencerahkan kulit wajah dalam Perawatan wajah alami tradisional Anda dapat menggunakan buah jeruk nipis dicampur dengan putih telur.potong jeruk nipis peras airnya lalu campur kedalam putih telur.Aduk hingga rata lalu oleskan pada wajah.diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Sekian tips Perawatan wajah alami dari bahan bahan tradisional.Semoga tulisan ini dapat membantu menghemat keuangan anda hehehe.Anda telah membaca artikel Cantik dengan perawatan wajah alami tradisional.Terima kasih.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment